TangerangNews.com

Pedagang Emas Pasar Anyar Direlokasi Seluruhnya ke Metos

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 30 Desember 2023 | 15:35 | Dibaca : 537


Spanduk ucapan selamat datang untuk pedagang Pasar Anyar di mal Metropolis Town Square. (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Seluruh pedagang kering meliputi emas, pakaian, dan sejenisnya dari Pasar Anyar Kota Tangerang telah direlokasi sepenuhnya ke mal Metropolis Town Square atau dikenal dengan mal Metos.

Tercatat, terdapat 56 toko emas dari Pasar Anyar, yakni 48 toko emas dan 8 toko perak yang telah direlokasi ke Metos. Sementara untuk komoditi pakaian, gordyn, dan sebagainya dipindahkan secara bertahap.

Direktur Utama Perumda Pasar Titien Mulyati mengatakan, perpindahan dilakukan dengan bantuan kendaraan dari Perumda Pasar Kota Tangerang, namun ada juga yang berpindah secara mandiri dan menyewa tempat di luar yang disediakan Pemkot Tangerang.

"Mudah-mudahan, relokasi ini dapat berjalan dengan lancar. Sehingga, proses revitalisasi dapat berjalan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," kata Titien, Sabtu, 30 Desember 2023.

Titien mengimbau agar masyarakat Kota Tangerang mengunjungi lokasi-lokasi relokasi Pasar Anyar seperti Mal Metropolis Town Square sebagai lokasi untuk pasar kering yang menyediakan toko perhiasan dan pakaian.