TangerangNews.com

Simak Strategi Dapat Jatah Libur 11 Hari di Februari 2024

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 9 Januari 2024 | 16:05 | Dibaca : 351


Ilustrasi Cuti. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Bulan Februari 2024 terdapat kesempatan untuk merencanakan momen libur panjang. Pasalnya, terdapat beberapa libur nasional dan cuti bersama dengan jarak tanggal yang berdekatan.

Lalu, bagaimana agar mendapatkan libur hingga 11 hari berturut-turut? Berikut caranya dilansri dari Insertlive, Selasa, 9 Januari 2024. 

Awali perjalanan libur Anda pada tanggal 8 Februari, hari tersebut merupakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Langkah berikutnya adalah merayakan Tahun Baru Imlek pada tanggal 9 Februari, yang juga merupakan cuti bersama.

Nikmati libur akhir pekan pada tanggal 10 dan 11 Februari dengan melakukan kegiatan yang menghibur, bisa mencakup perjalanan singkat, menjelajahi keindahan alam, atau sekadar bersantai di rumah.

Tanggal 14 Februari menjadi hari yang spesial karena merupakan Hari Pemilu. Setelah memberikan suara, manfaatkan sisa waktu harinya untuk beristirahat dan menikmati aktivitas yang Anda sukai.

Sambut akhir pekan kembali pada tanggal 17 dan 18 Februari dengan kegiatan yang memberikan kebahagiaan dan relaksasi. Gunakan waktu ini untuk menjalani hobimu atau bersenang-senang bersama keluarga.

Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk mengambil cuti pada tanggal 12, 13, 15, dan 16 Februari. Dengan begitu, Anda dapat memperpanjang liburan Anda dan mengalokasikan waktu untuk proyek pribadi atau perjalanan liburan yang lebih jauh.

Demikian cara mendapat jatah libur 11 hari pada Februari 2024. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan panjang!