TangerangNews.com

Hindari Jalan Rusak, Pemotor Tabrak Tembok Pabrik hingga Tewas di Periuk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:56 | Dibaca : 392


TKP pemotor menabrak tembok pabrik hingga tewas akibat menghindari jalan rusak di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu 20 Desember 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria bersama motornya ditemukan di saluran air depan pabrik di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu 20 Desember 2024.

Korban diketahui berinisial AJ, 22, warga Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Ia tewas dalam kecelakan lalu lintas di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Jatiuwung AKP Dede Mastur Firman menjelaskan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.50 WIB.

Kronologis kejadian ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melaju dari Periuk menuju ke arah Bayur.

Sesampainya di lokasi tepatnya dekat PT Intan Polyndo Perkasa pada saat berjalan berbelok, korban menghindari jalan yang rusak sedikit ke kanan.

"Kemudian korban hilang kendali dan menabrak tembok, hingga masuk ke saluran air bersama motornya," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, diduga langsung meninggal di lokasi karena luka di bagian kepala dan kaki kanan patah. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

"Sementara dugaan penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan dan ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota," terang Dede.