TangerangNews.com

Ayah yang Tenggelam Bersama Anaknya di Kali Cirarab Tangerang Akhirnya Ditemukan

Yanto | Minggu, 17 Maret 2024 | 19:43 | Dibaca : 309


Tim SAR gabungan menemukan ayah yang tenggelam bersama anaknya akibat terpeleset di Kali Cirarab, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu 17 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Setelah menemukan bocah 3 tahun inisial KS, yang tenggelam di Kali Cirarab, Curug, Kabupaten Tangerang, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan sang ayah AS, 40, Minggu 17 Maret 2034, sekitar pukul 16.40 WIB.

Jasad AS ditemukan kurang lebih 1 kilometer dari lokasi ia memancing, sebelum akhirnya tenggelam lantaran menolong anaknya yang terpeleset. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung di atas permukaan air.

"Alhamdulillah kita sudah bisa menemukan ayah yang tenggelam bersama anaknya, jasad korban posisi mengapung di kali," jelas Komandan Basarnas Jakarta Zulfikri.

Sebelumnya, jenazah korban pertama yang merupakan anak korban berinisial KS, ditemukan sekira pukul 11.20 WIB dengan radius kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian.

Dalam pencarian korban, puluhan personel SAR gabungan dilibatkan seperti Basarnas Jakarta, BPBD Kabupaten Tangerang, Polsek Curug, SAR MTA, WMI, PMI, Tagana Kota Tangerang, Helix Corps, MDMC, DMC DD, dan masyarakat.

Kedua korban dilaporkan tenggelam, pada Sabtu 16 Maret 2024, sekira pukul 15.00 WIB di Kali Cirarab, Kampung Rancabalok, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Kedua korban merupakan ayah dan anak yang tenggelam pada saat hendak naik, itupun kita mendapatkan informasi dari warga setempat," terang Zulfikri.