TangerangNews.com

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 3 April 2024 | 06:47 | Dibaca : 104


New Matera dari Paramount Land (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas, Paramount Land memperkenalkan New Matera dengan fokus pada peningkatan layout ruangan serta fitur-fitur lengkap.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan, Matera Residences berbeda dengan residensial sejenis lainnya yang umumnya jauh dari pusat bisnis, Matera Residences justru sangat dekat dengan area komersial, tepatnya di sisi selatan Gading Serpong.

"Akses jalan yang sangat terbuka menuju boulevard Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, serta akses tol Jakarta-Merak dan tol Serpong-Balaraja," ujar M. Nawawi dalam keterangannya, Rabu, 3 April 2024.

M. Nawawi menegaskan, Paramount Land berkomitmen dalam pengembangan Matera Residences dengan melibatkan 5 konsultan profesional dari berbagai bidang. 

Lebih lanjut, konsep yang dibawa ialah 'Luxurious Living with Greenery Environment' ke dalam perancangan, dengan landmark icon 'Ballerina' dan iconic gate 'Grand Fiore' menuju 'Verde Corridor', yang menjadi jalan utama dikelilingi oleh penghijauan dan menghubungkan Matera Residences dengan Matera Community Club.

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, Matera Residences mengadopsi bentuk berlian dalam desainnya, menciptakan suasana eksklusif dan hijau di setiap sudut klaster.

Kata Henry New Matera hadir dengan berbagai peningkatan pada layout ruangan, termasuk kamar tidur lantai 1 yang lebih luas dengan penambahan kamar mandi dalam setiap kamar, area servis yang terpusat di lantai 1, serta balkon di kamar tidur utama.

"Tipe baru ini hadir dengan beberapa pilihan ukuran, yaitu L12x25, L12x20, dan L10x18," jelas Henry.

Beberapa hal yang menjadi keunggulan utama Matera Residences ialah desain fasad yang mengusung gaya Modern American Classic, dengan dominasi warna putih dengan aksen hitam yang menghadirkan karakter bangunan yang simple, namun eksklusif dan mewah.

Selain itu, fitur-fitur smart home juga tersedia, seperti Smart Air Ventilation, Smart Door Lock, dan Solar Panel System. 

Saat ini, New Matera hanya tersedia 30 unit dengan harga ditawarkan mulai dari Rp 7,2 milyar.

"Semua fasilitas yang berada di dalam maupun di sekeliling Matera Residences menjadikan hunian premium ini kian atraktif dan high-value," pungkasnya.