TangerangNews.com

Airin : Tangsel Menunggu Hasil Rapat Evaluasi Soal Serpong

| Selasa, 31 Mei 2011 | 19:01 | Dibaca : 51666


Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menunggu hasil rapat evaluasi mengenai pembatasan waktu operasi kendaraan truk tanggal 10 Juni mendatang.


"Untuk penerapan kebijakan waktu operasi kendaraan truk di Tangsel, kita akan tunggu hasil rapat evaluasi pada tanggal 10 Juni mendatang," kata Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany ditemui usai melakukan kegiatan penanaman pohon di PTPN Serpong, 

Dikatakan Airin, pada tanggal 10 Juni mendatang, Dishub DKI dan Polda Metro Jaya akan membahas mengenai kebijakan larangan truk  masuk tol dalam kota yang telah diterapkan sejak tanggal 10 Mei.

 Nantinya, bila kebijakan larangan truk masuk tol dalam kota dipermanenkan oleh Dishub DKI dan Polda Metro Jaya, maka Pemerintah Kota  Tangsel pun akan mengambil langkah yang sama yakni membatasi waktu operasi kendaraan truk mulai pukul 05.00 Wib - 22.00  WIB.

"Kita sudah utarakan bahwa dampak atas kebijakan Pemprov DKI Jakarta untuk melarang truk masuk tol dalam kota berdampak pada kemacetan di Tangsel. Jadi, kita akan minta solusi atau melarangnya dengan mengeluarkan kebijakan yang sama," katanya. (DRA)