TangerangNews.com

Enam PSK Kepergok Mangkal Saat Puasa

| Minggu, 21 Agustus 2011 | 16:49 | Dibaca : 55316


PSK Terjaring Razia Satpol PP di Kota Tangsel (tangerangnews / danang)



TANGERANG-Meski Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah menginstruksikan larangan beroperasinya hiburan malam di bulan Ramadhan, namun aksi prostitusi masih ditemukan. Pada Sabtu (20/8), sekitar pukul 11.30 WIB, Satpol PP Kota Tangsel menjaring enam PSK yang sedang menjajakan diri di tepi jalan.

Ke enam PSK tersebut terjaring dalam razia rutin di beberapa wilayah Kota Tangsel seperti Tegal Rotan, Ciputat, Cimanggis, Gaplek dan Viktor.  "Ini rajia rutin untuk membuat efek jera dan bagian dari surat keputusan bersama Walikota dan MUI," kata Komandan Provost Satpol PP Kota Tangsel Badawi.

Menurut Badawi, beberapa PSK yang terjaring sudah tiga kali tertangkap dalam operasi rutin. Namun sejauh ini pihaknya masih sebatas melakukan pendataan. "Tugas kami hanya melakukan eksekusi atas surat perintah dan pembinaan saat terjaring. Untuk pengiriman ke panti sosial, itu harus koordinasi lintas kedinasan," terangnya.

Siti Maharani, PSK yang telah terjaring tiga kali mengaku pasrah. Ia terpaksa menjajakan diri demi menafkahi putranya yang berusia empat tahun. "Mau nyari duit darimana lagi. Toh saya tidak dibantu sama siapa-siapa. Saya butuh makan dan anak saya juga butuh susu" keluh Mawar yang mengaku berasal dari Jawa Tengah.(RAZ)