TangerangNews.com

Baret Jaga Suara Atut-Rano di Kota Tangerang

| Minggu, 25 September 2011 | 19:32 | Dibaca : 14893


Baret siap amankan suara Atut-Rano. (tangerangnews / fua)


 

TANGERANG-Barisan Relawan Atut (Baret) Kota Tangerang siap mengamankan suara Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno pada Pilgub Banten 22 Oktober 2011 mendatang.
 
Hal itu dikatakan oleh Ketua Baret Kota Tangerang, Dadan Jaelani saat ditemui dalam acara koordinasi Baret di Kampung Gebang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.
 
“Awal terbentuknya Baret karena ternyata masyarakat di Kota Tangerang ingin ada wadah dalam mendukung Atut-Rano. Sebagai orang organisasi, kami pun akhirnya sepakat membentuk Baret,” ujar Dadan yang mengaku telah lama Baret berdiri.  
 
Dadang juga menambahkan, program yang terpenting dari Baret adalah menjaga agar suara Atut-Rano tidak dikurangi atau dilebihkan di Kota Tangerang. “Kita akan menerjunkan 2.770 pemantau. Selain di TPS, kami juga menjaga siapkan anggota Baret di setiap kecamatan 13 orang dan 104 dikelurahan yang ada di Kota Tangerang. Ini kami lakukan guna menjaga dukungan suara yang tentunya harus streil dari kecurangan,” terangnya.
 
Ditanya soal target, Dadan mengaku, pihaknya tidak ingin mengumbar janji akan memenangkan Atut –Rano di Kota Tangerang. Namun, yang pasti Dadan mengaku angka real adalah 30.000 suara dari Baret. “Kita bicara realnya saja, angka yang kita miliki 30.000 itu adalah anggota Baret dan pengurus,” tukasnya. (DRA)