TangerangNews.com

Atut Klaim Kuasi Pedesaan

| Minggu, 9 Oktober 2011 | 18:59 | Dibaca : 22915


Atut-Rano ( / )


TANGERANG-Tim sukses pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno mengklaim memiliki basis massa di pedesan yang tersebar di Provinsi Banten.

 
Juru bicara tim sukses Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno, Iwan K Hamdan mengatakan, massa pendukung Atut-Rano banyak tersebar di daerah pedesaan hingga mencapai 74,5 %. “Di wilayah Provinsi Banten, sebanyak 74,5 % grass root berada dipedesaan,” ujar Iwan K Hamdan, Minggu (9/11).
 
Menurut Iwan K Hamdan, untuk mempertahankan basis massa pendukung dan untuk memenangkan pasangan Atut – Rano menggerakan semua partai politik pendukung beserta sayap – sayap partai politik dan massa pendukung dari pasangan Atut – Rano. “Semua instrument kami gerakan untuk memenangkan pasangan Atut – Rano,” kata dia.   
 
Saat ditanya siapa calon yang dianggap berat melawan pasangan Atut – Rano, menurut Iwan K Hamdan semua calon sangat berat, untuk itu tim Atut – Rano selalu melihat dengan cermat setiap pergerakan lawan. “Kami cermati pasangan lain dari survai dan informasi yang masuk kepada tim,” terangnya.(DRA)