TangerangNews.com

3 ABG Cari Ikan di Danau Perumahan Duta Bintaro, 1 Tenggelam

| Kamis, 8 Desember 2011 | 11:09 | Dibaca : 12097


Tim Sar mencari korban tenggelam. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-3 Bocah lelaki berusia belasan tahun saat sedang mencari ikan dan kepiting di sebuah danau di perumahan Duta Bintaro, Pinang, Kota Tangerang tenggelam. Dua dari tiga orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan satu orang sejak Rabu (7/12) kemarin belum juga ditemukan.

Tim penyelamat gabungan yang berjumlah sekitar 50 orang, hingga saat ini belum berhasil menemukan jasad Muhammad Rizal (15), yang tenggelam di danau buatan, milik kluster perumahan Tampak Siring, Duta Bintaro, Pinang, Kota Tangerang.

"Sangat sulit ditembus, karena melalui search camera, jara pandang di dalam air hanya 30 cm. Penyelaman baru bisa dilaksanakan siang hari saat jarak pandang itu sudah lebih baik. Sebab air sangat keruh," ucap Ramli, Humas Basarnas, Kamis (8/12/2011).

Rizal terjerambab, kala hendak menolong seorang temannya yang tercebur. Namun nasib malang justru menimpa Rizal, temannya selamat, Rizal malah tenggelam.

Pencarian sempat dilakukan Rabu kemarin hingga pukul 18.00 WIB. Karena sudah gelap, pencarian dilanjutkan Kamis pagi, namun hingga tengah hari belum ditemukan.

Kok,o warga Duta Bintaro Cluster Nusa Dua Blok F 19 No.8 mengatakan, ketiganya sedang mencari kepiting. "Rizal sempat diselamatkan, tapi tanggannya terlepas," katanya.(DRA)