TangerangNews.com

Tangcity Luncurkan Sudirman One Residence

| Minggu, 18 Desember 2011 | 17:14 | Dibaca : 295631


Sudirman One Tangerang City Superblock. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Pengembang Tangerang City (Tangcity) Superblock, yakni PT Pancakarya Griyatama mengadakan peluncuran Sudirman One Residence, Minggu (18/12).  Dengan begitu, Sudirman One Residence kini resmi sebagai elemen baru dari Tangcity Superblock yang mengusung tagline Integrated Commercial & Residential Development.

Hadirnya, Sudirman One Residence di klaim akan menjawab sebagian besar kebutuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan kemudahan dalam bertempat tinggal sekaligus beraktivitas, dan juga bagi Anda yang ingin berinvestasi di saat harga property yang terus meningkat.

 
Calvin Lukmantara Vice President Director PT Pancakarya Griyatama  mengatakan, terletak di area segitiga emas dan diapit Jalan  Jendral Sudirman, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Muhamad Yamin yang merupakan pusat finansial Kota Tangerang dan terintegrasi dengan sejumlah lokasi komersial seperti Tangcity BusinessPark, Tangcity Mall, Hotel Amaris, dan Hotel Novotel. ”Tentunya hunian ini akan semakin melengkapi pusat Kota Tangerang,” katanya.

Berbisnis, berbelanja, hangout, dan segala macam aktivitas untuk semua kalangan dari kawula muda, para eksekutif, hingga anggota keluarga dari berbagai usia dapat terakomodasi dengan optimal. Mulai dari hunian idaman, shopping, wisata kuliner, dan fasilitas hiburan lainnya. Semua dapat dilakukan di dalam area Tangcity Superblock.

Sudirman One Residence  sebagai apartemen premium juga didukung oleh sejumlah fasilitas terdepan, kata Calvin, yaitu swimming pool resort style yang didesain unik, multifunction hall, children playground, child care center, mini market, ATM center, fitness gym, jogging track, barbeque & picnic area, dan masih banyak fasilitas eksklusif lainnya.

“Sudirman One Residence tersedia dalam empat tipe unit; Studio, 1 bedroom, 2 Bedroom, dan 3 bedroom, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda,” ujar Calvin.

Sementara itu, Norman Eka Saputra, Marketing Director PT Pancakarya Griyatama menambahkan, Sudirman One tidak hanya dimanjakan oleh fasilitas lengkap. 

Spesifikasi teknis bermutu tinggi seperti dinding bata ringan untuk partisi dinding luar/unit dengan finishing cat emulsion, lantai homogeneous tile untuk ruang tamu dan kamar tidur, kitchen sink komplit dengan sumber air dan pembuangannya, AC split, water heater, serta kaca jendela dengan rangka aluminium kokoh juga menjadi kelebihan utama Sudirman One Residence.

Sudirman One Residence juga dikelilingi oleh sejumlah fasilitas penunjang utama seperti sekolah Pelita Harapan, Tarakanita, Tunas Bangsa, Swiss German University, Al Azhar, Ora Et Labora, BPK Penabur, Binus University, Eka Hospital, Rumah Sakit Mayapada Tangerang, RSUD Tangerang, hingga Siloam Karawaci menjadi nilai plus apartemen ini.
 
“Kami memberikan kesempatan bagi para peminat saat ini masih  diskon hingga 10% dan rebate hingga Rp20 juta,” terang Norman, seraya mengatakan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline (021) 55768899 atau melalui website www.tangcity.com, Facebook: Tangcity Superblock, BBM: 22582718, dan Follow Twitter: @Tangcity. (DRA)