TangerangNews.com

Alfamart di Tangsel Dirampok, Rekaman CCTV Dibawa

| Selasa, 10 Januari 2012 | 11:14 | Dibaca : 6833


Lokasi perampokan Alfamart. (tangerangnews / danang)



TANGERANG
-Kawanan perampok Mini Market 24 jam kembali beraksi pagi dini hari disebuah Alfamart di Jalan Jombang Raya No.56 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) .

Perampokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB itu berlangsung cepat.  Kawanan pelaku turun dari sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan berjumlah  6-7 orang dengan mengenakan cadar dan di lengkapi senjata tajam langsung masuk dan menodongkan senjata tajam kepada karyawan.

Dicki (27) karyawan mengatakan, sewaktu datang mobil itu parkirnya sudah tidak benar, yakni menyorong. "Tak lama mereka turun, pakai topeng dan senjata, seperti celurit dan golok," katanya, Selasa (10/01/2012).

Pelaku pun kemudian masuk, dan berhasil membuat dia para karyawan.  Kawanan perampok ini kemudian  membawa  uang yang ada di dalam brangkas kasir , rokok dan susu."Belasan rupiah lebih dibawa pelaku," ujarnya. 

Uniknya, dalam peristiwa ini pelaku sempat membawa hasil rekaman CCTV sebelum melarikan diri. Sampai saat ini petugas Polsek Pondok Aren masih melakukan olah TKP.(NANG)