TangerangNews.com

Polisi Sebar Sketsa Wajah Gadis Korban Pembunuhan di Ciangir

| Senin, 9 April 2012 | 19:13 | Dibaca : 5774


Sketsa wajah korban pembunuhan di Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. ( / )


TANGERANG-Polres Kabupaten Tangerang menyebarkan sketsa wajah gadis tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan di Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Sketsa wajah dan ciri-cirri gadis yang sempat sempat menggegerkan warga Ciangir ini dirilis Polres Kabupaten Tangerang Senin (9/4) siang.
 
Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombespol Bambang Prio Andogo mengungkapkan, pihaknya masih mengalami kesulitan kesulitan mengidentifikasi jenazah koban, sehingga sketsa wajah korban disebarkan guna kepentingan pengungkapan kasus.
 
“Saat korban ditemukan, tidak ada identisnya. Diharapkan dengan menyebar sketsa wajah ini,  masyarakat bisa mengenalinya,” katanya.
 
Hingga saat ini, kata Kapolres, sudah ada tiga saksi yang telah dimintai keterangan. Saat ditemukan di lokas,  kondisi korban mengalami luka gorok dileher, namun tidak ditemukan barang bukti alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. “Kita masih terus mendalami kasus ini,” ungkapnya.
 
Kapolres juga berharap peran penting masyarakat untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut. “Jika mengenali sketsa wajah korban, diharapkan masyarakat langsung melaporkan kepada kepolisian terdekat,” tuturnya.(TIO)