TangerangNews.com

Pembunuhan Mahasiswi Trisakti karena Harta

| Senin, 14 Mei 2012 | 07:13 | Dibaca : 1554


mayat wanita yang ditemukan warga. (tangerangnews / indra)


TANGERANG-Motif pembunuhan mahasiswi Trisakti bernama. Suhati Lapopo,22, yang dibuang di Kedauang Baru, Neglasari, Kota Tangerang pada Jumat (11/5) sekitar pukul 11.00 WIB adalah karena korban menolak memberikan harta bendanya kepada pelaku berinisial SS yang juga mahasiswa Trisakti.

"Korban menolak memberikan harta bendanya. Korban dihabisi di kamar kos pelaku, setelah sebelumnya mengaku mau curhat karena pelaku habis ditinggal pacarnya," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana. Pengungkapan kasus ini, setelah polisi melakukan penyelidikan, dengan menanyakan teman terakhir yang bertemu korban.

SS dalam aksinya, mengaku, terdesak kebutuhan ditambah korban yang berteriak ketika berada di dalam kamar kosnya. Setelah korban berteriak, SS justru membunuhnya, dan mensetrumnya berkali-kali. "Korban lalu dibungkus dengan sprei, lalu dimasukan ke dalam karung. Setelah sebelumnya diikat. Dia lalu menyewa kendaraan mobil box dan menyuruh dua buruh bangunan untuk membuang jenazah ke Tangerang," tambahnya. Dalam aksi itu, pelaku berhasil membawa handphone BlackBerry korban, I-mobile dan dompet korban. (DRA)