TangerangNews.com

Bawa 3 WNA, Lagi Mobil Terbakar di Bandara

| Kamis, 28 Juni 2012 | 23:17 | Dibaca : 1286

TANGERANG-Sebuah mobil kembali terbakar di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 19. 00 WIB, Kamis (28/06/2012). Kali ini mobil tersebut terbakar di depan tower Air Costumer Service (ACS). Padahal mobil Toyota Innova itu merupakan buatan tahun 2010 itu terlihat baik kondisinya. Hal itu dikatakan oleh Carsim sopir mobil tersebut.

  "Baru beberapa hari yang lalu masuk ke bengkel. Saya tidak menyangka bisa seperti ini," ujar Carsim yang lahir di Indramayu itu.   Carsim yang juga warga Jalan Kota Bambu Utara RT 012/01, Palmerah, Jakarta Barat itu mengaku mengakut tiga orang WN Jepang dari Karawaci untuk diantar ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Namun, tiba di depan ACS ,Carsim di beri tahu pengendara motor bahwa kap mobil mengeluarkan asap. " Saya diteriaki pengendara motor," katanya.   Lalu Carsim berhenti mencoba membuka kap depan. Namun, tidak bisa hingga api semakin membesar. "Saya lalu menyuruh penumpang keluar dari mobil, kemudian api menjalar keseluruh dalam isi mobil," katanya. (DRA)