TangerangNews.com

Nasabah KLB Tak Percaya Jaya Komara Tewas

| Jumat, 14 September 2012 | 18:54 | Dibaca : 1238


TKP Sel Jaya Komara. (tangerangnews / rangga)




TANGERANG
-Pasca meninggalnya Jaya Komara,44  kantor Koperasi langit biru (KLB) di Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang didatangi puluhan nasabah, Jumat(14/9).
Mereka mendatangi kantor KLB setelah dengar khabar dari koran dan media elektronik bahwa Jaya Komara meninggal di sel tahanan pada Kamis pagi. "Saya antara percaya dan tidak karena gak melihat sendiri jasadnya," ucap nasabah Ny.Komariah yang mengivestasikan uangnya beserta keluarganya Rp 300 juta. Sambil mengatakan bisa saja itu rekayasa agar utang nasabah tak dibayar.Menurut nasabah, polisi juga tidak memberitahu kalau Jaya Komara meninggal dunia.

  Nasabah lain mengatakan tetap menuntut uang yang diinvestasikan bisa kembali,meskipun bos KLB itu meninggal dunia. Menurutnya, aset milik koperasi bisa disita dan dilelang untuk membayar para nasabah.

  Sementara itu Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Bambang Priyo Andogo menjelaskan, jasad Jaya Komara sudah diotopsi di RSCM hasilnya kematiannya karena disebabkan serangan jantung.dan tidak ditemukan tanda kekerasan dan tubuhnya.

  Jenazah bos koperasi langit biru,kata Kapolres sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di Garut. Jawa Barat.Sejumlah petugasdari Polresta Kabupaten Tangerang menjaga. Kantor KLB untuk mencegah kemarahan nasabah.