TangerangNews.com

Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan ICT Pura 2012

| Jumat, 19 Oktober 2012 | 04:06 | Dibaca : 1425


Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dedi)


TANGERANG-Satu lagi penghargaan diperoleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Racmi Diany pada tahun 2012 ini yaitu Penghargaan ICT (Information Communication and Technology) Pura.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi kepada para Airin yang giat menggalakan dan mengembangkan Informasi, Komunikasi dan Teknologi.  Penganugerahan penghargaan ICT Pura kepada Wali Kota Tangerang Selatan dan beberapa kota lain,

dilaksanakan di Kota Medan tadi malam (18/10/2012) bertempat di hotel Grand Aston Medan dimana Kota Tangerang Selatan memperoleh Penghargaan dalam Kategori Muda Dalam usia Kota Tangerang Selatan yang baru memasuki empat tahun, dengan dipimpin dia selama dua tahun.

Penghargaan ini sangat luar biasa karena tidak banyak kota yang memperoleh penghargaan ICT Pura dalam usia pemerintahan yang masih dini. Penghargaan ICT Pura yang di peroleh Kota Tangerang Selatan Tahun 2012 ini tentunya menegaskan komitmen Wali Kota Tangerang Selatan yang senantiasa bekerja keras dalam upaya-nya membangun Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius. 

Menyikapi perolehan penghargaan ini Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan dan seluruh jajaran SKPD yang telah mendukung baerbagai program pembangunan.   Terrmasuk program-program pengembangan informasi dan teknologi sehingga penghargaan yang saat ini diraih dapat memberikan tambahan motivasi dan semakin memacu semangat dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang Selatan.

  "Saya berjanji terus akan mengejar prestasi lainnya. Tetapi ini tak akan bisa, jika tanpa bekerjasama antar SKPD. Jadi yang terpenting team work antar SKPD," singkatnya.