TangerangNews.com

Ada Wanita Galau , Suik Terbawa Arus Cisadane

| Jumat, 24 Mei 2013 | 17:12 | Dibaca : 1354


Petugas Tagana (tangerangnews / dens)



TANGERANG
-Seorang lelaki bermana Suik, 35, hilang terseret arus setelah melompat ke Sungai Cisadane, setelah dirinya merasa ada  perempuan misterius yang menceburkan diri ke sungai tersebut, Jumat (24/5).

Hingga soren kemarin  Suik belum ditemukan. Menurut keterangan saksi mata, Zainal, sebelumnya dia melihat seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya berdiri di atas Jembatan Sungai Cisadane, di kawasan Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Karena khawatir perempuan itu akan akan terjun, Suik sempat menegurnya.

" Memang tadi saya juga melihat ada pria yang mengur wanita itu. Saya juga lihat ada wanita yang sepertinya ingin nekat. Bahkan saya sempat bilang ke wanita yang berambut panjang itu agar tidak nekat. Tak tahunya, saya sebentar pergi, ada orang yang tercebut," ujar Zainal,  saksi mata di lokasi.
 

Dikatakan Zainal, wanita muda yang dilihatnya memang terlihat galau sambil berdiri di  Jembatan. Jika diperkirakan usia wanita tersebut berumur sekitar 18-20 tahun.

 Dengan menggunakan baju putih dan batik serta bercelana jeans. Wanita dengan ciri-ciri kulit gelap tersebut tetap berada ditepian sungai.

 

Sedangkan Yasin, teman Suik juga mengaku melihat ada seorang perempuan berambut panjang yang meminta pertolongan saat tercebur.

 Suik yang sedang melintas di jembatan dengan sepeda motornya langsung berhenti.

 

" Suik langsung berhenti melihat wanita itu. Tiba-tiba dia buka jaket dan menitipkan tas , ponsel dan dompetnya pada saya.  Dia lalu langsung nyebur dan sampai  sekarang tidak muncul," jelas Yasin . (RAZ)