Sabtu, 4 Mei 2024

Saat ditusuk, Petugas Sekuriti Damri Bandara Sedang Sendiri

Sekuriti yang ditusuk di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/4/2014).(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Satpam di Bandara Soekarno-Hatta yang ditusuk orang tak dikenal di pintu masuk Damri Terminal 1C, pada  Selasa (22/4) sore sedang sendiri bertugas. Hal itu dikatakan rekan korban Asman, 40. Menurut dia peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban sedang sendirian berjaga di depan pintu masuk Damri Terminal 1C. Kemudian ada mobil pribadi tanpa izin hendak masuk melewati pintu masuk tersebut.    

"Lalu dia memberhentikan mobil itu dan menegur pengendaranya. Tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku," ujarnya.

Merasa tidak terima, pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan mengambil badik. Dia pun menikam Rowi sebanyak satu kali dibagian perut.

"Korban sempat melakukan perlawan untuk menahan pelaku agar tidak kabur. Tapi dia malah ditabrak dan pelaku berhasil melarikan diri," ujarnya.  Sementara itu, General Affair PT Angkasa Pura II Yudis Tiawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kasus penusukan itu telah dilaporkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.
 
Tags Bandara Soekarno-Hatta