Jumat, 17 Mei 2024

Wanita Setengah Baya Ditemukan Tewas di Pasar

Ilustrasi Mayat(Ist / Ist)

 


SERANG-Warga sekitar Pasar Induk Rawu (PIR) Kota Serang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita setengah baya di sebuah mushola, di kawasan pasar tersebut, hari ini.
Wanita setengah baya yang tewas itu bernama Nurnainah, 65, warga Kampung Pabuaran, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun polisi menduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya.
Berdasarkan pantauan, wanita setengah baya itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergeletak diatas karpet mushola. Mayat korban pertama kali ditemukan petugas keamanan pasar Purnadi, 33, pada pukul 09.00 WIB.

Melihat ada pengunjung pasar yang meninggal, petugas keamanan itu langsung melaporkan kepada petugas kepolisian dari Polsek Serang. Petugas Polsek Serang langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi.

Endang, 36, penjaga mushola mengaku melihat nenek tersebut masuk mushola beberapa menit sebelum ditemukan meninggal dunia. "Nenek itu masuk belum lama, saya lihat sepertinya dia kelelahan terus tiduran. Dia masuk bawa kantong kresek, itu isinya kolang-kaling," kata Endang.

Kapolsek Serang, Kompol Dani Gumilar mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan dokter puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. "Ditubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan," ujar Kapolsek Serang, Kompol Dani Gumilar.

Atas permintaan pihak keluarga, katanya, Kompol Dani, korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dibawa ketempat asalnya. "Keluarga menolak untuk autopsi, korban langsung dibawa pulang dan akan dikebumikan," katanya. (TMN)
 
Tags