Senin, 6 Mei 2024

Atut Bilang Rakyat Banten Pemenangnya

Atut-Hikmat Tomet saat akan melakukan pencoblosan.(tangerangnews / fuad)


TANGERANG- Incumbent Ratu Atut Chosiyah menyatakan rasa gembiranya atas hasil hitung cepat yang diselenggarakan tiga lembaga, yaitu Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Jaringan Suara Indonesia (JSI) dan Konsultan Citra Indonesia (KCI).

"Meskipun hasil ini belum resmi, tetapi saya mengapresiasi lembaga yang menyelenggarakan hitung cepat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Banten yang telah menggunakan hak suaranya. Bagi saya rakyat Banten lah pemenang sebenarnya," kata Ratu Atut, saat ditemui di rumahnya, Jl. Bhayangkara 51 Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (23/10).

Ratu Atut mengajak seluruh rakyat Banten untuk bersatu kembali setelah sempat terkotak-kotak karena perbedaan oleh calon yang didukungnya. Pembangunan Banten ke depan sangat membutuhkan kebersatuan seluruh rakyat untuk memberikan kontribusinya kepada daerah.

"Kemenangan saya yang ditunjukkan sementara oleh hasil hitung cepat, juga merupakan kemenangan rakyat Banten. Saya mengajak semua pihak untuk kembali bersatu untuk membangun Banten, baik yang pro maupun kontra. Pemilu hanyalah sebuah proses demokrasi yang memang harus kita lalui," kata Atut. (RLS)

Tags