Minggu, 19 Mei 2024

Lagi Pacaran, Remaja Ditusuk Pria Tak Dikenal

ilustrasi.(tangerangnews / dira)

SERANG-Rizki Hidayat, 17, warga Kampung Pasir Sembung, Desa Kibin, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, tewas setelah ditusuk oleh pria tak dikenal yang mengenakan penutup wajah. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/7) malam, saat Rizki berdua dengan kekasihnya Karmila, 16, di tanah kosong Kawasan Modern Land, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.
 
Berdasarkan Informasi, sekitar Pukul 20.30 WIB, Rizki dan Karmila yang asik bermesraan di atas motornya, tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal. Pelaku yang menggunakan penutup wajah itu itu, langsung mengambil mengambil kunci motor matic milik Rizki.
 
Namun, Rizki langsung turun dari motornya dan merebut kembali kunci kontak tersebut. Tidak berhasil mengambil kunci motor, pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan handphone, tapi pasangan muda-mudi ini menolaknya.
 
Karena tidak menuruti permintaanya, pelaku kemudian mengeluarkan pisau yang dibawanya dari balik baju dan langsung menusukkannya ke bagian perut Rizki. Karmila langsung berteriak minta tolong saat pelaku menusuk kekasihnya. Setelah itu, pelaku langsung kabur tempat gelap.
 
Rizki sempat dilarikan ke RSUD Serang oleh warga setempat. Namun karena lukanya yang parah, Rizki tidak selamat. “Dia meninggal di rumah sakit,” kata Karmila kepada anggota Polsek Cikande.
 
Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Budiman mengatakan, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 00.15 WIB, akibat luka tusukan yang dalam di bagian perut.
 
“Kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sebagai barang bukti, kita sudah mengamankan sebilah pisau yang dipakai pelaku dan motor korban,” ungkapnya.(TGH)

Tags