Rabu, 8 Mei 2024

Chaterine Dekati Tommy Soeharto

( / )

SELEBRITISnews-Catherine Wilson dikabarkan sudah satu bulan ini menjalin hubungan dengan Tommy Soeharto. Catherine tidak menjawab secara pasti soal gosip tersebut. Dia tak mau dianggap munafik. "Kalau iya tapi ternyata enggak, tapi kalau aku bilang tidak tapi ternyata iya, malah takutnya jadi orang munafik," ucap Cathrine saat ditemui di Studio Efo, di bilangan Prumpung, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2009) kepada Okezone.com.

Artis yang akrab disapa Keket ini menjelaskan sampai sejauh ini dirinya tidak memiliki hubungan dengan duda keren tersebut. "Sampai saat ini hubungan kita hanya sebatas teman," katanya. Kedekatan Keket dengan Tommy Soeharto berawal pada pembukaan resort milik Tommy. Pendukung sinetron Selimut Hati ini hadir sebagai tamu undangan bersama Nadine Chandrawinata, Julie Estelle, dan juga Cathy Sharon.

Hanya saja dari sekian tamu wanita tersebut, Keket yang terlihat sangat mesra dengan adik Bambang Trihadmodjo itu. Keket selalu berada di samping Tommy Soeharto selama acara berlangsung. Bahkan, kabarnya gara-gara kedekatannya dengan putra mantan Presiden Soeharto itu, artis bertubuh seksi ini terlibat pertengkaran dengan Andi Soraya. Konon, keduanya ribut karena berebut perhatian dari pangeran cendana itu. (*)

Tags