Minggu, 5 Mei 2024

Inul Ancam Tuntut Balik

( / )

SELEBRTISInews-Pedangdut  Inul Daratisa mengaku siap meladeni siapapun yang mencoba  menyudutkan namanya, hanya demi kepentingan sensasi tanpa berdasarkan bukti-bukti. Ketimbang sekedar diam, pemilik julukan Si Goyang Ngebor itu, memilih melawan lewat jalur hukum.         

"Kalau ada masalah dengan pekerjaan saya silahkan lapor ke hukum, jangan lapornya ke media. Jangan cari sensasi. Ini juga bukan waktunya buat saya untuk mencari sensasi,"ujarnya ketika ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/2).

Pernyataan tersebut dilontarkan Inul menyusul banyaknya tudingan yang diarahkan kepadanya, terkait    usahanya di bisnis hiburan karaoke. Inul sering disebut-sebut  sering ngemplang  membayar kewajibannya hingga tudingan pelanggaran hak cipta.  Terakhir, pengacara Andhar Situmorang, kuasa hukum sejumlah pencipta lagu senior, menuding Inul telah melakukan pelanggaran. Inul  pun dituntut triliunan rupiah. 

Menanggapi tudingan tersebut, Inul menanggapinya santai. "Ngapain diladeni, sampai hari ini juga saya belum menerima laporan dari pihak kepolisian. Saya juga punya lawyer yang akan mengurus masalah ini. Sebagai warga negara yang baik saya siap dipanggil," ujar pedangdut yang menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

"Tapi kalau sudah keterlaluan, saya akan kasih dia (Andhar Situmorang-red) shock therapy dengan tegangan tinggi," pungkasnya.(foto dan berita kompas.com)

Tags