Selasa, 14 Mei 2024

Kepergok Curi Tembaga, Buruh di Desa Tobat Balaraja Diangkut Polisi

Pelaku pencuri tembaga(Jangkar Tak Pernah Lelah / TangeranNews)


TANGERANG-M,50, seorang buruh pabrik di perusahaan yang memproduksi  baja diangkut petugas Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang lantaran mencuri tembaga seberat 4,5 Kilogram.

Menurut Kapolsek Balaraja Awaludin Amin, M mencuri pada Sabtu (07/09). Dia diketahui kepergok petugas Satpam perusahaan tempat dirinya bekerja.

Warga yang tinggal di daerah Desa Talagasari RT 01/01 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tersebut ditangkap sesaat setelah dirinya akan keluar dari pabrik yang terletak di Kampung Peuteuy RT 02/01, Desa Tobat,  Kecamatan Balaraja,  Kabupaten Tangerang.

Gerak-gerik M yang sudah dicurigai Satpam berinisial T ,40,  saat melewati gerbang pabrik membuat dirinya tertangkap.  Satpam pun memeriksa tas dan pakaian M.

Tetapi, petugas Satpam tidak mendapati barang bukti. Karena penasaran, Satpam lalu  memeriksa jok motor M yang diketahui merk Yamaha  Vega bernopol B-6568 -NXH.

Saat jok motor yang digunakan pelaku dibuka, M tak bisa mengelak karena T berhasil mendapati bongkahan besi tembaga seberat 4,5 Kilogram. "Kami sudah memeriksa dua saksi dengan kerugian sekitar Rp 2 juta itu," ungkap AKP Awaludin Amin. Menurut Awal, pelaku diduga sudah lebih dari satu kali beraksi.



 
Tags Pencurian Tangerang