Selasa, 14 Mei 2024

Kaca Mobil di Citra Raya Pecah, Maling Gasak Rp250 Juta

Ilustrasi Pecah Kaca Mobil(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kaca mobil pecah. Itulah yang dialami karyawan PT. Finansia Multi Finace. Sehabis makan di salah satu rumah makan di wilayah Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/9/2014).

Kronologis kejadiaan, ketiga karyawan yang bergerak dibidang kredit plus diketahui setelah ketiganya selesai santap makan sekitar pukul 16.00 WIB di wilayah .

Informasi yang dihimpun, uang yang digondol pelaku tersebut baru dicairkan korban di Bank BCA Citra Raya untuk dana operasional. 



Jenny mencairkan uang tersebut ditemani kedua rekannya Kiki (25) dan Fahmi (26). Setelah mencairkan uang, ketiganya kemudian makan di salah satu rumah makan tidak jauh dari lokasi pencairan.

Setelah makan, ketiga kembali ke mobil yang terpakarkir di depan rumah makan. Seketika mereka bertiga terkejut saat menyaksikan kaca mobilnya pecah.

Ketika makin terkejut, saat tas yang disimpan yang berisi uang sebesar Rp250 juta raib.

Kapolsek AKP Engkos Kosasih mengungkapkan, modus operandi yang digunakan pelaku tersebut yakni modus pencurian pecah kaca. "Kasus modus pecah kaca ini sedang proses," ungkap Engkos,

Menurut Engkos, pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi untuk melakukan pengungkapan pelaku pecah kaca yang berhasil mengondol Rp250 juta. "Sedang dalam pengungkapan dan penyelidikan," tuntasnya.
 
Tags Pencurian Tangerang