Rabu, 1 Mei 2024

Kehabisan uang, penabrak polisi di Tangerang akhirnya menyerahkan diri

Ilustrasi Borgol(Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang sopir bus berinisial AJ, 36, melarikan diri pasca menabrak Brigadir Galuh Angga Kusuma, anggota Polsek Sawah Besar, Jakarta Barat pada 1 Agustus 2015 lalu di Jalan Raya Serang Km 10,5. Anggota polisi yang ditabraknya tewas ditempat. 

 

AJ yang merupakan warga Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang itu akhirnya menyerahkan diri setelah uangnya habis.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor. Sedangkan jenazah Angga dikebumikan di Makam Talaga Mester, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari itu juga.

 

AJ yang menjadi tersangka penabrak menyerah ditemani keluarganya pada Rabu (12/8/2015) ke Polresta Tangerang. Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Nur Rokhman,  kepada wartawan. AJ yang sempat dikejar hingga ke Jawa Tengah itu menyerahkan diri ditemani keluarganya.

AJ yang pada kecelakaan tersebut mengendarai Bus Batur Selembur dengan Nopol B 7342 CN. “Pengejaran sampai ke Jawa Tengah, di setiap Polsek kami umumkan DPO,” ungkapnya.

 

Tags Polisi Tangerang