Jumat, 10 Mei 2024

Mantan Wagub Puji Cara Zaki Pimpin Kabupaten Tangerang

Masduki Wakil Gubernur Banten .(tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-H. Masduki selaku mantan wakil gubernur Banten memuji cara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin Kabupaten Tangerang.

 

Menurut dia, dalam beberapa tahun terakhir ini, dirinya melihat dan menikmati Pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

 

“Hal ini dapat saya lihat dari gencarnya Pemerintah Daerah dalam melakukan proses pembenahan di berbagai sektor yang ada seperti sektor Pendidikan, Kesehatan , dan juga Sarana dan Prasarana infrastruktur yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakatnya, Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan berbagai capaian program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujar Masduki.

 

Masduki mengaku telah mentelaah hasil kerja Zaki.  “Alhamdulillah, setelah saya telaah secara seksama visi-misi Kabupaten Tangerang masa kepemimpinan Zaki Iskandar-Hermansyah, saya langsung bisa menilai bahwa pembangunan yang ada sekarang ini berada dijalur yang tepat sasaran untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan,” tuturnya.

 

Sebanyak 25 Program Unggulan yang sudah dicanangkan oleh Zaki menurut Masduki sangat tepat untuk menjawab permasalahan sosial ekonomi yang berkembang saat ini di lingkungan Masyarakat Kabupaten

Tangerang.

 

 

Tags Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar