Minggu, 5 Mei 2024

3 Pemuda Mengamuk Rusak Angkot di Kawidaran Tangerang

-Kericuhan terjadi antara tiga pemuda dengan sopir angkot jurusan Balaraja-Cimone Rabu (22/3/2017) pukul 18.30 WIB di depan pos pantau lalu lintas, Kawidaran, Cikupa Tangerang, . (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kericuhan terjadi antara tiga pemuda dengan sopir angkot jurusan Balaraja-Cimone Rabu (22/3/2017) pukul 18.30 WIB di depan pos pantau lalu lintas, Kawidaran, Cikupa, Kabupaten Tangerang.


Pantauan TangerangNews.com, tampak seorang pemuda mengenakan kaus putih sangat emosi kemudian memukul angkot tersebut.

"Keluar luh kalau berani," bentaknya kepada sopir angkot. Pemuda tersebut kemudian dengan penuh emosi menarik kaca spion angkot tersebut yang kemudian terlepas, jatuh dan pecah di atas aspal.

Sopir angkot tersebut kemudian turun dari mobil, dengan penuh emosi ia menghampiri pemuda tersebut. "Emang gue takut sama luh," ujarnya sambil merangsek ke depan pemuda berkaus putih tersebut. Beruntung perkelahian tidak terjadi, karena dilerai oleh seorang security yang ada dilokasi tersebut.

Penumpang angkot tersebut kemudian berhamburan turun, sementara dua pemuda lainnya yang awalnya hanya menahan laju angkot dengan berdiri di depannya turut emosi dengan menghampiri sopir angkot tersebut.

Keributan pun terjadi, sopir angkot tersebut dikepung oleh tiga orang pemuda. Namun security yang melerai, segera menarik sopir angkot tersebut untuk masuk kedalam mobil.

Ahmad saksi mata mengatakan,   insiden tersebut dipicu karena angkot tersebut hampir menabrak motor pemuda yang berkaos putih yang tengah melaju melawan arus.

"Sebenarnya enggak sampai terserempet sih, tapi enggak tahu kenapa mereka marah, mungkin tengah mabuk, karena saya mencium ada bau alkohol," jelasnya.

Karena insiden tersebut juga, arus lalu lintas sempat macet karena banyak warga yang berkerumun dilokasi tersebut.

Tags Kabupaten Tangerang Pemuda Tangerang