Jumat, 3 Mei 2024

Kapolda Metro Jaya Jenguk Keluarga Korban Bom Kampung Melayu di Tangerang

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan saat menjenguk keluarga korban bom Kampung Melayu. (@ / istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan bersama rombongan mendatangi kediaman keluarga Briptu Anumerta Ridho Setiawan di perumahan Dasana Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) pagi.

Ridho merupakan salah satu dari tiga polisi yang gugur usai terkena bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) lalu. Kapolda telah tiba sekira pukul 09.30 WIB. Sesampainya di kediaman Ridho, Iriawan berbincang sejenak bersama pihak keluarga.

#GOOGLE_ADS#

Keluarga Ridho yang menyambut Iriawan dan rombongan sempat menceritakan bagaimana Ridho semasa hidupnya dan upaya pihak keluarga yang berusaha tegar menyikapi kepergian Ridho.

"Kami juga doakan supaya Bapak Kapolda dan polisi semua diridhoi Allah untuk memerangi teroris," kata salah satu perwakilan pihak keluarga yang memimpin doa.

Ridho telah dimakamkan di Lampung pada 25 Mei 2017. Ridho gugur saat sedang bertugas mengamankan pawai obor, tepat beberapa saat sebelum bom meledak di Terminal Kampung Melayu.(RAZ)

 

Tags Kabupaten Tangerang Kapolda Ledakan Bom