Kamis, 2 Mei 2024

Suami Tusuk Muka Istri Sampai Tewas

Jenazah Mulyani di ruang jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.(tangerangnews / dado)


TANGERANGNEWS-Ali,50, warga RT08/02 Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tega menusuk muka istrinya dengan besi hingga tewas, sore ini di kediamannya.

Menurut tetangga Ali, yakni Kasmira diduga kuat suaminya cemburu karena ketika membuka pesan dari telepon genggam istrinya Mulyani,42, terdapat pesan singkat dengan tulisan mesra."Saat itu lah terjadi keributan keluarga itu yang berujung ditusuk istrinya," ujar Kasmira, di RSUD Kabupaten Tangerang.  

Kemudian para tetangga yang mendengar langsung membawa Mulyani ke klinik terdekat. Namun sayang, nyawa Mulyani tak terselamatkan.

Warga pun akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Mauk. Mulyani diketahui mengalami tusukan persis dibawah mata sebelah kiri. Korban meninggal sekitar pukuk 18.00 WIB. Ibu lima anak itu diketahui sebagai ibu rumah tangga sedangkan Ali berprofesi sebagai petani. Ali kini melarikan diri dan masih dalam pencarian petugas polisi.
 
"Pelaku sekaligus suami sedang dalam pemburuan, soal motif kami juga masih menyelidiki. Kini korban berada di ruang mayat RSUD Kabupaten Tangerang," tegas Kapolsek Mauk AKP Dodi Sundoro .(dira)

Tags