Jumat, 3 Mei 2024

Tiga Gudang di Dadap Terbakar

Tampak sejumlah fasilitas di PLTU 3, di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang saat dibakar massa beberapa waktu lalu. (PLTU Kemiri/dens / tangerangnews/dens)

TANGERANGNEWS-Kebakaran hebat menghanguskan tiga gudang di kawasan pergudangan Dadap, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang malam tadi. Ketiga gudang tersebut adalah gudang biji plastik, kardus dan speaker aktif. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.
 
Tampak pemadam kebaran yang terdiri dari petugas pemadam Kota Tangerang, Kabupaten dan Jakarta Barat ikut serta dalam pemadaman itu.
 
Kebakaran itu diketahui bermula dari adanya suara ledakan di gudang plastik. Lokasi gudang yang berdempaten membuat api langsung menjalan ke gudang lainnya, yakni gudang kardus dan speaker aktif.
 
Banyaknya bahan yang mudah terbakar di lokasi kejadian membuat petugas kebakaran kewalahan dalam memandamkan api. “Api awalnya terlihat dari gudang bijih plastik, dari sana lah suara ledakan itu dimulai,” katanya Yonio warga setempat.
 
Sementara itu, Kamuludin Aziz petugas keamanan mengatakan, petugas memandamkan api sedikitnya , sekitar 10 armada diterjunkan. (dira)

Tags