Sabtu, 4 Mei 2024

Perawatan Korban Ledakan Elpiji Capai Rp400 Juta

Seorang anak yang menjadi salah satu korban ledakan tabung gas elpiji ukuran 12 Kg di Kampung Binong, RT 02/02, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Amel, 6, meninggal dunia di RSCM,(tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANGNEWS-Kebingungan melanda keluarga korban ledakan tabung gas elpiji di Kampung Binong, RT 02/02, Desa Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.Juriah, 55, orang tua Muniarti,27 yang pada Sabtu (19/6) dini hari lalu bersama suaminya, Wawan Hermawan dan anaknya, Amelia Umama,5 menjadi korban ledakan tabung gas elpiji berukuran 12 kg. Amelia meninggal pada Rabu (30/06), sementara kedua orangtuanya masih kritis di RSCM , Jakarta.
 
Kini Juriah bingung membayar biaya peawatan yang sudah mencapai Rp 400 juta. “Bantuan dari Pertamina Cuma Rp10 juta, padahal biaya perawatan Rp400 juta. Itu pun terus berjalan, “ kata Juriah, hari ini.  Dirinya mengatakan, dua rumah yang dimiliki keluarga itu pun tak sanggup membayar biaya pengobatan.
 
Bahkan untuk menggelar pengajian untuk cucunya yang meninggal Juriah dapat pertolongan dari warga sekitar. Tabungan pun tidak ada sama sekali. Untuk itu, diirinya mengharapkan pemerintah daerah, Kabupaten Tangerang melalui Bupati Ismet Iskandar atau Wakilnya Rano Karno mau membantunya. “Saya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Tangerang atau pemerintah pusat,” tandasnya. (dira)
Tags