Senin, 6 Mei 2024

Pulang Kerja, Buruh Pabrik Ditembak

Korban ditembak(tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Buruh Pabrik PT MCA Bitung di tembak orang tak dikenal usai pulang kerja pada Selasa (14/12) sore. Akibat insiden ini, Ahmad Alik, 32, menderita luka di punggung dan dadanya karena tertembus peluru.
 
Peristiwa itu terjadi ketika korban baru saja pulang kerja dengan dibonceng oleh temannya, Ipan, 35, yang bekerja di PT. Jabarut Bitung. Namun dalam perjalanan, motor yang dikendarai mereka berdua tiba-tiba dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal.
 
Kemudian tanpa disangka, salah satu dari mereka menembakan senjatanya kearah punggung kanan Ahmad Alik hingga tembus ke dadanya. Alik yang sudah bersimbah darah langsung dilarikan ke IGD RSUD Tangerang. Teman korban, Ipan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek terdekat yakni Polsek Tangerang.
 
“Kami mendapat laporan, kemudian kami lakukan pengecekan wilayah dan ternyata masuk wilayah Kabupaten Tangerang, maka kami langsung informasikan ke Polres setempat “ kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Abdul Gani.
 
Sementara Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes pol Wahyu Widada membenarkan adanya penembakan di wilayahnya. “ Tepatnya di Bitung, dan kondisi korban masih kritis  “ Kata Wahyu Widada.
 
Saat ini, pihaknya masih menyelidiki motif penembakan tersebut dengan memeriksa keterangan teman korban.  “Kami masih meminta keterangan dari saksi, terutama Ipan karena pada waktu kejadian korban sedang berboncengan dengannya. Sedangkan untuk jenis senjatanya juga masih kami lakukan penyelidikan lebih dalam,“ tegasnya.(rangga zuliansyah)

Tags