Sabtu, 18 Mei 2024

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Aksi pencurian sepeda motor di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban, Restina, yang merupakan warga Bambu Apus, Pamulang, Tangsel sedang bekerja di toko perlengkapan bayi tersebut.

Saat keluar, ia kaget sepeda motor Honda Beat nopol B-3238-WAT miliknya sudah tidak ada di tempat parkir.

"Iya itu kendaraan saya sehari-hari untuk berangkat kerja. Awalnya saya tidak menyangka terjadi pencurian motor di lokasi ini, padahal sama Polsek Cisauk berdekatan," ujarnya.

Ketika dicek di CCTV, terlihat pelaku dengan santai mencuri sepeda motor tersebut dengan membobol kunci kontaknya.

Sehabis kejadian tersebut korban tidak melaporkan ke Polsek Cisauk karena kebingungan harus minta tolong kepada siapa.

"Iya pada saat motor hilang saya belum lapor ke polsek, masih bingung masalahnya motor tersebut hasil minjem sama orang tua," jelas Restina.

Kapolsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan AKP Dhandy melalui pesan singkat saat dikonfirmasi menjelaskan belum mengetahui  terkait pencurian sepeda motor di Ruko Serpong Garden lantaran belum adanya laporan dari korban.

"Saya belum mengetahuinya, saya berharap korban segera melaporkan kejadian tersebut," jelasnya.

Tags