Selasa, 14 Mei 2024

Jaya Komara Tewas, Istri sedang Dibawa Pengembangan

TKP Sel Jaya Komara.(tangerangnews / rangga)


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Tewasnya bos Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara di sel tahanan Polresta Kabupaten Tangerang belum diketahui oleh Istri keduanya, Testiawati, 36. Polisi belum memberitahukan peristiwa tersebut karena Testiawati sedang mengandung 9 bulan.

"Sampai saat ini belum kita beri tahu Testiawati, karena dikhawatirkan shock dan mempengaruhi kondisinya yang sedang hamil," kata Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang Shinto Silitonga, Rabu (13/9).

Menurut Shinto, sebelumnya Testiawati dan Jaya Komara ditahan di sel Polresta Kabupaten Tangerang. Namun sejak Kemarin, pihaknya membawa Testiawati ke kuningan untuk melakukan pengembangan terhadap aset KLB. "Ada aset KLB yang sudah dibelikan sawah di Kuningan. Kita akan melakukan penyitaan," ungkapnya.

Penyitaan asset ini, kata Shinto, akan dikebut sebelum Testiawati melahirkan. Sehingga tidak mengganggu pengembangan kasus. "Selama pengembangan, dia diberikan hak untuk mengontor kandungan setiap 2 minggu sekali. Dan diinformasikan bahwa dia akan melahirkan pada pertengaha Oktober. Kalau dia melahirkan sebelum pengembangan selesai, kita tidak bisa mengganggu gugat haknya," papar Shinto.

Tags