Rabu, 1 Mei 2024

Deklarasi Zaki-Hermansyah Meriah

Deklarasi Ahmed Zaki Iskandar (anak Bupati Tangerang Ismet Iskandar) dan Hermansyah (Sekda Kabupaten Tangerang) berlangsung meriah di Lapangan PWS, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9)( / )

Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (anak Bupati Tangerang Ismet Iskandar) dan Hermansyah (Sekda Kabupaten Tangerang) berlangsung meriah di Lapangan PWS, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.  Zaki-Hermansyah yang di usung Partai Golkar, PKS, Hanura, Gerindra, PBB, PKB dan PBR itu menghadirkan artis dan sejumlah pelawak. Selain itu hadir juga Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakri.

Ketua Panitia Deklarasi Zaki-Hermansyah, Narsyam Firhand mengatakan, tujuh partai koalisi sepakat mengusung kandidat tersebut karena Zaki sebagai politisi muda yang kini masih menjabat sebagai anggota DPR RI. Sedangkan Hermansyah kini menjabat Sekda Kabupaten Tangerang yang berpengalaman dibirokrasi. “Perpaduan keduanya akan menjadikan Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik,” ujarnya.

Deklarasi sendiri dihadiri ribuan orang yang mengenakan pakaian yang sama yakni kemeja batik yang dibuat khusus oleh pebatik di Kabupaten Tangerang dengan mengenakan bus.
Pada deklarasinya, Zaki menyatakan, dirinya maju untuk bukan keputusan yang tiba-tiba. " Untuk dipilih menjadi pemimpin butuh menguras waktu, pikiran dan perasaan. Sebab dibenak masyarakat, bupati dan wakil menaruh  harapan," kata Zaki.

Dia juga mengatakan, ada amanah dan harapan rakyat yang harus diperhatikan dari seorang pemimpin.

"Pemimpin harus kerja keras  memberikan pengabdian.  Bukan tanpa alasan saya memilih Hermansyah. Dia birokrasi karir yang sudah teruji," ujar Zaki. (*)
 
 
Ahmed Zaki Iskandar -Hermansyah: Partai Golkar, PKS, Hanura, Gerinda, PBB, PKB, PBR.
 

Tags