Senin, 20 Mei 2024

Mobil Mantan Calon Wakil Gubernur Banten Dicuri

Makmun Muzzaki bersama dengan Jaduli Juwaini.(tangerangnews / ok)


TANGERANG-Tak pernah terpikirkan oleh mantan calon wakil gubernur Banten Makmun Muzakki yang juga anggota DPRD Provinsi Banten dirinya harus bernasib sial. Pasalnya, Minggu (24/2) subuh, mobil dinas Toyota Kijang Innova A 823, hilang dicuri maling.  

Menurut Makmun, dirinya baru mengetahui mobil dinasnya hilang, sekitar pukul 05.00. Mobil itu sedang diparkir di garasi rumahnya di Villa Balaraja, Kabupaten Tangerang. 

"Mobil itu saya parkir di garasi dalam kondisi terkunci. Pas saya ke garasi, mobil sudah tidak ada. Gembok garasinya sudah terbuka," ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (25/2).

Menurutnya portal di dekat rumahnya juga terbuka, dan dua petugas keamanan kompleks perumahan tersebut juga tidak ada di posko dekat portal. 

"Rumah saya itu dekat dengan portal dan pos keamanan. Pada saat kejadian portal terbuka, dan petugas keamanan tidak ada," ucapnya.

Menurut Makmun, dalam satu bulan ini, sudah terjadi tiga kali kasus kehilangan kendaraan di kompleks perumahannya.
"Seharusnya ketika dua kali ada kejadian kehilangan, keamanan komplek perumahan mengintensifkan keamanan," ujarnya.

Karena mobil dinasnya itu hilang, Makmun pun langsung lapor ke Polsek Balaraja. "Di dalam mobil itu hanya ada pakaian dan dokumen-dokumen pribadi saja," tandasnya.(BRO)
Tags