Rabu, 8 Mei 2024

Caleg NasDem Meriahkan Hari Ibu

Hermawi Tangsel memeriahkan Hari Ibu(Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Sejak subuh warga RW 03 Kompleks Sekretariat Negara (Sekneg) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berbondong-bondong dengan sepeda masing-masing menuju kantor RW untuk  bersepeda ria memeriahkan hari Ibu, Minggu (22/12).

Kegaiatn tersebut bersepeda Gembira bersama Sekneg Circle Club ( SCC) , juga dimeriahkan dengan kehadiran dua Caleg Nasdem masing-masing Tasril Jamal (Caleg DPRD Provinsi) dan Hermawi F. Taslim (Caleg DPR RI).

Kedua Caleg tersebut menyambut gembira gagasan warga untuk memeriahkan hari Ibu dengan Kegiatan massal, murah dan bermanfaat.

Caleg NasDem Tasril Jamal mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa hormat terhadap semua Ibu, teristimewa para Ibu yang menjalankan peran ganda, bukan saja sekedar mengurus anak tapi juga bekerja membina karir.

"Kerja keras seorang ibu. Sejak dalam kandungan hingga melahirkan merupakan proses. Untuk itu, anak harus menghormati ibunya," katanya.

Caleg DPR RI dari partai yang sama, Hermawi F. Taslim, mengaku sangat terkesan dengan kekompakan dan dinamika warga komplek Seknek yang mulai dari anak-anak hingga orang tua begitu bersemangat menggenjot sepeda ditengah guyuran hujan di pagi hari.

"Ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat lain tentang bagaimana membina persaudaraan ditengah-tengah keberagaman," ucap pria Wakil Ketua BAHU DPP NasDem itu.

Di penghujung acara diadakan undian puluhan doorprize serta dimeriahkan dengan berbagai jenis kuliner yang disediakan oleh para ibu-ibu, diselingi canda dan tawa khas warga komplek, sehingga tak terasa acara berakhir dalam kemeriahan hari Ibu.
 
Tags Caleg Tangerang