Minggu, 19 Mei 2024

Gerindra Ajak Pilih Pemimpin Tegas

Irma Mojanglala(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Partai Gerindra menggelar kampanye terbuka di Lapangan H Haidir, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (19/3). Dalam kampanye dihadiri ketua DPC Gerindra se Provinsi Banten dan para para caleg dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.
 
Ketua DPC Gerinda Kota Tangerang Nurhadi mengajak masyarakt memilih pemimpin yang tegas dan berani, sehingga tidak diremehkan bangsa asing. Dominasi bangsa asing di Indonesia selama ini telah menguasai banyak sumber daya alam.
 
“Kondisi masyarakat Indonesia saat ini terpuruk. Banyak yang jadi kacung di negara sendiri, ini juga karena kurang tegasnya pemimpin kita untuk mencegah dominasi asing,” paparnya.
 
Untuk itu, Nurhadi mengajak seluruh kader dan masyarakat  mendukung Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden. “Karena dia satu-satunya sosok tegas dan siap pasang badan membela NKRI apapun yang terjadi. Tunjukkan komitmen kader-kader selama ini,” tukas Caleg DPRD Kota Tangerang no urut 1 dapil 2 ini.
 
Sementara Caleg DPR RI No urut 3 dapil Banten 3 Nurcahanya Tandang mengatakan, target perolehan kursi Gerindra di DPR RI adalah 112 kursi dengan target suara sah se-Indonesa 25 persen. “Untuk Caleg DPR RI dapil Banten 3 Tangerang Raya yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang ada 10 kursi, target dapat 1 atau 2 kursi,” tukasnya

Tags Caleg Tangerang