Selasa, 7 Mei 2024

Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dalam Presentations Ceremony for the 3rd ASEAN Environmental Sustainable Cities (ESC) Award and the 2nd ASEAN Dedicated of Recognition di Vientien, Laos(Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG-Kota Tangerang meraih penghargaan Asean Environmentally Sustainable City (ESC/ pengelolaan lingkungan kota yang berkelanjutan) Award dengan kategori udara bersih tingkat Asean.

Dalam rilis yang dikirim ke redaksi TangerangNews.com, Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Tangerang mengaku penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang di di Vientien, Laos, semalam

“Benar kami mendapat penghargaan tersebut pada acara Presentations Ceremony for the 3rd ASEAN Environmental Sustainable Cities (ESC) Award and the 2nd Asean  Dedicated of Recognition di Vientien, Laos,” terang Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangerang Sugiarto Achmad Bagja, hari ini saat dihubungi.

Selain Kota Tangerang, menurut pria yang biasa disapa Ugy tersebut, Kota Balik Papan juga mendapat penghargaan. Hanya saja kategorinya saja yang berbeda. “Dari seluruh Kota di Indonesia, hanya dua kota yang mendapat penghargaan, yakni Kota Tangerang dan Balik Papan,” tuturnya.
 
Tags Arief R Wismansyah