Senin, 6 Mei 2024

Diparkir di Puspem, Mobil Staff Humas Kacanya Dipecah

Tampak wartawan televisi sedang mengambil gambar mobil Tisna Wijaya yang kacanya diduga dipecahkan oleh pelaku yang mencoba akan mencuri. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Mobil seorang staff Humas dan Protokoler Kota Tangerang Tisna Wijaya ,35, kaca bagian belakangnya dipecah diparkir di Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang. Beruntung di dalam mobil warga Taman Royal 1 Cipondoh, Kota Tangerang itu tidak ada barang berharga. Tisna mengatakan, dirinya mengetahui itu saat pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Saat itu, kata dia, dirinya terkejut ketika melihat mobil Honda Civic berwarna silver dengan nomor polisi B-1662-BE itu kaca bagian belakang sebelah kanannya pecah. Padahal, kaca mobilnya dalam kondisi baik.
 
 “Untungnya tidak ada barang berharga, sedangkan dua hape murah saya yang saya taruh di dashboard tidak berhasil dicuri,” ujarnya, sore ini. Dia menduga ada orang yang ingin mencuri barang berharga di mobilnya, terutama dibagian belakang.  
 
Tisna mengatakan, padahal posisi kendaraannya berdekatan dengan pos satpam meski terhalang banyak mobil. Dirinya mengaku sangat menyayangkan peristiwa ini menimpanya.
 
Apalagi, kata dia, saat dirinya mengadukan hal itu kepada petugas satpam kurang mendapat respon. “Mereka mengira ini pecah karena kepanasan matahari,” ucapnya.
 
Mugirahayu HRD PT Garmapala Security perusahaan outsourcing petugas kemanan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang  mengatakan, pihaknya sudah melakukan tugas patroli setiap satu jam sekali. Saat ditanya apakah ada orang yang dicurigai sebagai pelaku.  Dia menjawab, kemungkinan besar kaca pecah bukan karena ada upya pencurian, tetapi karena kepanasan. “Sebab, kami tidak mendengar ada kaca yang dipecahkan. “Saya rasa ini juga kelemahan CCTV di sini, karena hanya dihadapkan ke jalan bukan ke lokasi parkir,” kilahnya. (rangga)  
 
   
 
 
 


Tags