Sabtu, 4 Mei 2024

Penembak Suporter Persikota Diketahui

tawuran(tangerangnews / tangerangnews/rangga)

 
TANGERANGNEWS-Polres Metropolitan Tangerang telah mengantongi nama pemilik senapan angin yang digunakan saat aksi penembakan terhadap empat suporter Persikota dalam tawuran di Lapangan Sukun, Selasa (22/12) lalu. Meski demikian, belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka.
 
“Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus penembakan terhadap empat suporter Persikota karena masih didalami kasusnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto. 
 
Ia mengatakan bahwa pemilik senjata tersebut berinisial CH, warga Kampung Sukun, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. CH sendiri saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka. “CH belum jadi tersangka. Pasalnya berdasarkan keterangan saksi yang kami periksa, senapa angin tersebut jadi rebutan beberapa warga saat kejadian tawuran, “ kata Budhi.
 
Budhi juga menjelaskan pihaknya juga sedang melakukan penyelidikan tindak pidana lain yang dilakukan oleh suporter Persikota usai pertandingan. Karena keterangan warga, suporter Persikota kerap merusak lahan pertanian milik mereka dan menganggu warga kampung. “Inilah yang mungkin jadi penyebab kemarahan warga terhadap suporter,” ujar Budhi.(rangga)

Tags