Minggu, 5 Mei 2024

Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Ilustrasi kecelakaan(tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Teuku Umar, Fly Over Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (5/2), sekitar pukul 09.00 WIB. Hal tersebut diduga karena motor Yamaha Mio dengan plat nomor B.6440.NOT yang dikendarai Sulaiman, 27, warga Kampung Pondok Aren, Rt 04/02, Kelurahan Parigi, Kecamatan  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan itu tergelincir akibat barang bawaan yang terlalu banyak.

Korban tewas mengenaskan dengan luka berat dibagian kepalanya. Kecelakaan ini pun sempat membuat macet sepanjang 3 km. Peristiwa berawal ketika Sulaiman yang diketahui berprofesi sebagai pengantar catering ini mau mengantarkan pesanannya ke PT. Biru Fast Food di Tangerang. Namun karena barang bawaan Sulaiman berupa rantang berisi nasi dan lauk pauk terlalu banyak, motornya tiba-tiba oleng saat hendak menyalip mobil angkot dan kemudian terjatuh.
Saat itu juga, sebuah mobil truk yang datang dengan kecepatan tinggi dari arah belakang menabrak korbaN hingga kepalanya terlindas ban mobil. Akibatnya, korban tewas seketika. Namun pengendara mobil truk tersebut melarikan diri.
“Saat itu memang kendaraanya oleng, mungkin keberatan bawa catering. Ketika jatuh, truk langsung menyambarnya dari belakang,” ungkap, Nasar, 60, warga Gang Mesjid Alfalah, Rt 02/06 Kelurahan Buaran Kandang Besar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang ketika itu
berada di lokasi kejadian.
Sementara, PT AFAC CATERING yang beralamat di Jl Kramat Raya, Rt 03/05 No 25, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, tempat Sulaiman bekerja saat di konfirmasi membenarkan kalau korban adalah salah satu karyawan di perusahaan tersebut. “ Iya dia bekerja di sini sebagai kurir dan kami sudah menerima pesan dari petugas kalau Sulaiman mendapat musibah,”
kata Rumdana, salah satu pegawai perusahaan.
Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Polres Metro Tangerang telah melakukan pengejaran terhadap supir truk. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

Tags