Minggu, 5 Mei 2024

7 Siswa SMP Kepergok Pesta Miras

Minuman Keras(Tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak tujuh siswa SMP Negeri 7 Batu Ceper, Kota Tangerang, digelandang polisi Polsek Batu Ceper karena kedapatan sedang pesta miras di sebuah lapangan basket yang berjarak sekitar 200 meter dari gedung sekolahnya.
Tak hanya itu, polisi juga menyita barang bukti dua botol miras merk Whizky dan Mc Donald. Diduga, ketujuh siswa tersebut sering pesta miras di lokasi itu.
Penangkapan tujuh siswa itu bermula ketika ada laporan ke kantor polisi yang menyebutkan bila banyak siswa SMP mengkonsumsi miras. Modusnya, miras itu dituangkan ke plastik yang biasa digunakan untuk minuman ringan agar warga tidak curiga kalau kalau minuman yang di kantong plastik itu adalah miras.
  “Saat kita gerebek, mereka telah menyaipkan minuman keras itu untuk dimunum bareng-bareng,” kata anggota Polsek Batu Ceper Bripka Suprapto.Namun, ketujuh siswa tersebut akhirnya dilepaskan kembali setelah pihak kepolisian memanggil sejumlah pihak terkait, antara lain, kepala sekolah, guru dan orangtua masing-masing siswa.

Sebelumnya, mereka diharuskan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi. “Kita selesaikan secara kekeluargaan saja, mereka kan masih pelajar. Jadi hanya diharuskan membuat pernyataan, baru mereka dilepaskan kembali,” ungkap Supratpto.(rangga)

Tags