Jumat, 10 Mei 2024

Pemulung Tewas Usai Ditabrak Angkot hingga Terseret 15 Meter di Tangerang

Petugas Polres Metro Tangerang Kota mengevakuasi jenazah pemulung yang tewas tertabrak angkot di dekat Robinson, Kota Tangerang, Kamis 21 Maret 2024, malam.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas tewas di tempat usai dihantam angkutan kota (angkot) umum di depan Ruko Valentine, Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 21 Maret 2024, malam.

Berdasarkan informasi, korban yang diduga pemulung itu tengah berjalan di lokasi dari arah belakang Mal Robinson menuju Pasar Anyar.

Saat sampai di samping Masjid Agung Al Ittihad Kota Tangerang, tiba-tiba saja datang angkot jurusan Serpong-Kalideres bernopol  B-1249-CTX dari depan korban, langsung menabraknya hingga tubuhnya terseret sejauh 15 meter.

"Korban ditabrak angkot saat lagi jalan. Diduga sopir kurang konsentrasi," kata Risma, 45, saksi mata.

Menutut Risma, dari keterangan keterangan warga setempat, korban merupakan seorang pemulung yang sehari-hari beraktivitas di lokasi tersebut. "Tapi tidak ada identitasnya," terangnya.

Kemudian, pihak petugas Polres Metro Tangerang Kota langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke RSUD kabupaten Tangerang.

Tags Berita Kota Tangerang Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Kota Tangerang Peristiwa Tangerang