Kamis, 9 Mei 2024

Ketua DPRD Desak FM3 Ditutup

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang(tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine mendesak agar Fm3 ditutup. Hal itu adalah buntut ditemukannya pria tewas bernama Eka gunawan Kosasih dalam keadaan bugil di kamar Hotel Transit FM3, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Kebon Nanas, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (20/8) malam lalu.
 
"Saya minta hotel FM 3 khususnya Transit agar segera ditutup, karena sudah menyalahgunakan izin operasional dan dengan adanya peristiwa ini bisa menjadi preseden buruk bagi citra Pemkot Tangerang di mata publik," ungkapnya Senin (22/8).

     Dijelaskannya, dirinya sebetulnya sudah lama mengetahui bahwa hotel FM 3 tersebut, digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung. "Hotel itu kerap dijadikan tempat oleh pasangan mesum untuk melakukan hubungan intim, jelas itu tindakan yang tidak dibenarkan apalagi ini Kota Tangerang yang mempunyai semboyan Ahlakul Karimah yaitu cerdas, modern dan religius," jelasnya.

     Guna menindaklanjuti peristiwa ini pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke hotel FM 3 dan melakukan pemanggilan terhadap pihak manajemen hotel. "Kalau untuk sidak kami bisa lakukan kapan saja tapi untuk pemanggilan kami akan menentukan waktu yang tepat karena  saat ini sudah mendekati hari raya idul fitri, kemungkinan sehabis lebaran nanti akan kami panggil," tandasnya. (DRA)

Tags