Senin, 20 Mei 2024

Mayat Pria Ditemukan di Lapangan Ciledug

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang.(tangerangnews / dira)


TANGERANG- Sesosok mayat pria ditemukan di lapangan kosong, dekat kantor Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug,  Kota Tangerang sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (7/10).

Menurut Kapolsek Ciledug Kompol Sukiman, korban ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari burung. Ketika ditemukan telah membusuk dan diduga telah meninggal sepekan yang lalu. Setelah melihat ada mayat, warga tersebut memberitahukan kepada masyarakat setempat untuk kemudian menghubungi petugas Polsek Ciledug.

"Sudah tak dapat dikenali. Jenazah membengkak dan sudah dikerumuni belatung.  Apalagi tak ada identitas di tubuhnya," ujar Sukiman, sore ini Jumat (7/10).

Di lokasi, warga masih menumpuk ingin melihat jenaah tersebut. " Saya memang sengaja mengajak warga sebanyak-banyaknya agar bisa mengenali. Siapa tahu saja, ada keluarganya," terang Kapolsek.

Ditanya kemungkinan mayat laki-laki itu adalah korban pembunuhan Sukiman enggan mengira-ngira.

" Yang pasti bajunya serba hitam, usia diperkirakan 40 tahunan. Kalau dugaan dibunuh, kami belum berani menyimpulkan. Mayat sendiri baru diangkat oleh tim identifikasi Polres Metro Kota Tangerang. Selanjutnya akan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek. (dira)

Tags