Kamis, 16 Mei 2024

2 Gadis Tersambar KA, Polsek Benteng Pastikan Kecelakaan

Lokasi peristiwa. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Kapolsek Benteng Kompol Sukarna memberikan keterangan terkait kecelakaan yang menimpa dua gadis yang terseret Kereta Api (KA) pada Sabtu (4/8) kemarin.
 
Sukarna saat dihubungi mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian keterangan terhadap sejumlah saksi mengenai peristiwa yang diduga kecelakaan tersebut.
 
"Namun, berdasarkan keterangan saksi sementara. Memang peristiwa itu adalah murni kecelakaan.  Sebab, dua gadis tersebut nekat menerobos palang kereta api, padahal sudah diingatkan. Ya, akibatnya satu  langsung tewas di lokasi dan satu yang dibonceng kritis, "ujar Sukarna .
 
Dia juga menyatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap petugas penjaga palang kereta api Muhammad Sapri. Penjaga palang kereta api itu juga sudah mengingatkan supaya tidak melintas karena kereta mau lewat. "Namun, dia  tetap menerobos hingga akhirnya diserempet kereta api, "tuturnya.
Diberitakan sebelumnya,  di Jalan Supriyadi, Kampung Tanah Tinggi, Kota Tangerang Sabtu (4/8/2012) sebuah sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi B 6289 CLM nekat menerobos pintu kereta api. Akibatnya satu tewas dan satu yang dibonceng kritis.
 

Tags