Senin, 20 Mei 2024

Anak Nassar KDI Diculik Wanita Bercadar

Nazzar KDI dan Istrinya.(tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Anak penyanyi dangdut kondang Nassar KDI, Siti Nurjanah, 10, cilulik wanita bercadar di SDN 6 Tangerang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (17/1) pagi.

Menurut keterangan supir korban, Abdul Jalil, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat jam istirahat sekolah. Korban yang hendak jajan di luar sekolah tidak didampingi pengasuhnya karena sedang makan di warung samping sekolah. "Siti keluar sekolah sendiri, biasanya dia ditemenin pengasuhnya," ujarnya.

Jalil menambahkan, seorang saksi mata, pedang es di depan sekolah, melihat Siti dijemput paksa pria datang menggunakan sepeda motor Honda Beat. Siti ditarik untuk naik ke jok belakang motor pelaku. "Siti sempat teriak bilang Ibu ibu. Lalu seorang wanita memakai cadar di ujung tikungan jalan berlari ke arah motor. Dia naik di belakang dan membekap Siti. Mereka langsung pergi membawa Siti," katanya.

Peristiwa itu langsung dia laporkan ke Nassar dan istrinya, Muzdalifah. Keduanya kemudian melapor ke Polres Metro Tangerang. Keduanya sempat bertemu Waka Polres Metro Tangerang AKBP Hudit Waahyudin di ruangannya.

Usai bertemu Waka Polres, Nassar ketika ditanya wartawan enggan berkomentar. "Nanti yah wawancaranya, kami lagi sedih," ujarnya sambil merangkul istrinya menangis menuju parkiran.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada mengaku belum mengetahui terkait penculikan tersebut. Dia juga belum melihat laporan dari keluarga korban. "Saya belun tahu kejadiannya. Nanti kita lakukan pengecekan untuk memastikan kebenarannya," ujarnya.(RAZ)
 
Tags